Ijasah Ditandatangani PLT. Rektor, Begini Tanggapan Wisudawan

60DTK – GORONTALO – Sebagai salah satu lulusan terbaik dan mendapat predikat Cumlaude di pelaksanaan wisuda Universitas Negeri Gorontalo (UNG) 2019, Abdul Rahman Danial mengaku tidak masalah dengan Ijasah yang hanya ditandatangani oleh PLT. Rektor UNG, Jhon Hendri, karena menurutnya, yang menentukan kesuksesan seseorang bukanlah sebuah Ijasah melainkan kemampuan diri sendiri.

“Sebetulnya itu tidak masalah, karena yang menentukan kesuksesan kita bukanlah sebuah Ijasah atau IPK, tapi kemampuan yang kita miliki. Jadi, mau PLT. Rektor atau pun rektor itu sendiri yang menandatangani itu bukanlah masalah,” terang pria yang akrab disapa Aman itu saat ditemui awak media, Selasa (10/09/2019).

Lihat : Tanggapan Wisudawan Ijazah Di Tandatangani PLT Rektor

Bahkan, saat ditanya soal ancaman yang akan dia hadapi di ruang lingkup kerjaa ketika tanda tangan di ijasah hanya sebatas tanda tangan PLT. Rektor, Ia pun mengaku tak merasa takut sedikitpun.

Baca : Predikat Cumlaude – Ku, Persembahan Untuk Orang Tua

“Intinya yang menentukan itu bukanlah Ijasah atau IPK. Semua itu bukanlah suatu hal yang dapat membawa kita ke arah yang sukses, melainkan kemampuan kita sendiri. Itu saja,” tegas Aman.

 

 

Pewarta : Moh. Effendi

Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.