Predikat Cumlaude – Ku, Persembahan Untuk Orang Tua

60DTKGORONTALO – Salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Mirnawati Ahaya mengungkapkan rasa bahagianya setelah memperoleh predikat Cumlaude pada pelaksanaan wisuda UNG periode 2019. Ia menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan hadiah yang Ia persembahkan kepada dua orang tuanya yang selama ini memiliki peran amat penting hingga Ia mampu dan berhasil memperoleh gelar tersebut, Selasa (10/09/2019).

“Tentu doa dan dukungan tidak terlepas dari dukungan orang tua yang selama ini tak pernah berhenti mendukung apa yang menjadi kebutuhan saya saat menjalani pendidikan di perguruan tinggi,” ucap mahasiswa yang pernah mendapat beasiswa ke Jepang itu.

Baca : 10 September 2019, Sebanyak 1.466 Mahasiswa UNG Akan Diwisuda

Selain itu, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dosen serta rekan – rekan yang selama ini selalu memberikan motivasi padanya.

“Tidak ada kata terindah selain ucapan terima kasih, khususnya kepada para dosen yang selalu setia mengajari saya, serta untuk para sahabat yang selalu setia memotivasi dan menemani hingga saya bisa ada di tahap ini,” lanjutnya penuh haru.

Lihat : Wisuda Universitas Negeri Gorontalo

Ia pun berharap agar teman – teman sesama mahasiswa lainnya juga bisa merasakan kebahagiaan yang serupa dengan apa yang Ia rasakan.

“Saya ikut doakan teman – teman, dan sahabat – sahabat dekat saya untuk bisa merasakan hal yang sama,” tukas kader IMM Gorontalo itu.

 

 

Pewarta : Moh. Effendi

Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.