Indra Minta OPD Gorut Sampaikan Aspirasi ke Deprov Untuk Diperjuangkan

  • Whatsapp
Suasana kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi, Dapil V Kabupaten Gorontalo Utara, yang berlangsung di Aula Tinepo, Kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin (9/03/2020). (Foto - Usman 60dtk)

60DTK-Gorontalo Utara: Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin berharap, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Gorut bisa menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD, sehingga ke depannya pihak DPRD bisa melakukan usaha – usaha untuk mewujudkan aspirasi – aspirasi tersebut.

Hal ini Ia sampaikan saat membuka rapat dengan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Dapil V Kabupaten Gorut, dalam rangka melakukan masa reses persidangan kedua tahun 2019 pada tanggal 9 hingga 18 Maret 2020, yang berlangsung di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Senin (9/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sekretariat BPD Gorut Ikuti Bimtek Pembentukan APBDes

“Kunjungan kali ini, saya berharap bapak dan ibu bisa menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD. Sehingga aspirasi yang diusulkan bisa diperjuangkan oleh mereka,” ucap Indra.

Sementara itu, Ketua Tim dari DPRD, Thomas Mopili mengatakan, usulan pemasukan aspirasi ini memang sudah diminta oleh Gubernur Gorontalo, untuk dimasukkan pada tanggal 17 Maret 2020.

Baca juga: CSR BNI Gorontalo Genjot Pembangunan Madrasah Di Gorut

“Pak Gubernur minta diusulkan pemasukan penyetoran aspirasi ini tanggal 17 maret ini, untuk penyusunan RKPD 2021,” ungkap Thomas.

Untuk itu, Ia berharap seluruh kepala dinas yang ada di Gorut segera menyampaikan aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan pada RKPD 2021.

Baca juga: Tenaga Pengelola Pendidikan Nonformal Di Gorut Ikuti Bimtek Pengolahan Data

“Saya berharap, semua teman – teman dinas bisa menyampaikan hal – hal yang bisa kami perjuangkan di sana,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait