Indra Yasin: Pejabat Masa Takut untuk Divaksin

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyoroti pejabat yang takut mengikuti Vaksin Covid-19.  Berbicara soal vaksin, Bupati 2 periode itu berpendapat, memang kerap menimbulkan rasa greget. Karena selama ini vaksin hanya diberikan kepada bayi saja. Namun untuk pencegahan Covid-19, vaksin tersebut diberikan kepada orang dewasa 60 tahun ke bawah.

“Oleh sebab itu tidak usah ada rasa keragu-raguan. Sebab itu sama dengan penyuntikan imun kepada seorang bayi,” jelas Indra Yasin saat diwawancarai, Rabu (06/01/2021).

Baca Juga: Alhamdulillah, Warga Terjauh Gorontalo Utara Segera Nikmati Jaringan Telekomunikasi

Ia menegaskan, ragu-ragu tersebut, tidak baik diperlihatkan oleh seorang pejabat. Karena pejabat harus memperlihatkan contoh yang baik kepada masyarakat, sehingga mereka pun lebih percaya dengan setiap kebijakan yang kita ambil, khususnya soal vaksinasi ini.

“Kalo kita ragu, masyarakat juga, pasti akan ragu. Oleh sebab itu kita harus yakin, karena ini juga sudah dilakukan uji coba secara ilmu pengetahuan yang baik” lanjutnya.

Baca Juga: Bahas Soal Vaksin Covid-19, Indra Yasin Minta Dahulukan Tenaga Medis

Apabila masih ragu, Bupati Gorontalo Utara menegaskan, siap – siap mendapatkan sanksi moral dari masyarakat.

“Nanti masyarakat yang akan memberikan sanksi tersebut. Karena, akan rasa aneh, seorang pejabat masa takut untuk di vaksinasi. Sebab itu, buktikan bahwa kita adalah pejabat yang baik untuk memenuhi keperluan masyarakat” tutupnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles