Kejar Target, Paslon Walikota Blitar Santoso/Tjutjuk Resmikan Posko Pemenangan

60DTK, Blitar – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Blitar dari PDIP, Santoso dan Tjutjuk Sunario, meresmikan Posko Pemenangan Aryo Blitar di Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kamis (30/07/2020).

Posko ini didirikan atas inisiatif pendukung calon untuk memenangkan Paslon ini di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Blitar periode 2021 – 2025.

Baca juga: PPBI Kota Blitar Nyatakan Dukung Paslon Santoso – Tjutjuk Di Pilkada 2020

“Dari target 100 Posko yang akan kita dirikan, saat ini masih 21 titik dan telah aktif,” ungkap Santoso kepada awak media, usai acara.

Tim Relawan ini, Kata Santoso, nantinya bertugas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mampu memilah dan memilih calon pemimpin yang amanah untuk lima tahun ke depan.

Baca juga: Banteng Moncong Putih Siap Berlaga Di Pilkada 2020 Kabupaten Dan Kota Blitar

Sementara, terkait isu dugaan penipuan yang diadukan oleh mantan Walikota Blitar, Samanhudi Anwar, ke pihak Kepolisian, Santoso mengatakan, baginya hal itu tidak masalah. Menurutnya masyarakat saat ini sudah cerdas, dan mampu memilah mana informasi yang hanya siasat politik saja, dan mana yang memang kenyataan.

“Kalau sekarang ini jelas tampak politisnya. Maka saya biarkan saja dan kita serahkan kepada teman-teman yang paham terkait penanganannya secara yuridis atau hukum,” pungkas Santoso.

 

Pewarta: Achmad Zunaidi