Kelompok Tani di Sumalata Timur Terima Bantuan

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin terus membuktikan keseriusannya dalam menyejahterakan petani. Salah satunya dengan memberikan sejumlah bantuan bibit, sekaligus dengan dana pembukaan lahan pertanian kepada beberapa kelompok tani yang ada di Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (26/10/2020).

“Hari ini, kurang lebih ada tujuh kelompok tani yang ada di Sumalata Timur mendapat bantuan dari saya. Bantuan yang diberikan ini, berupa bibit jagung, padi, durian, obat – obatan, pupuk. Termasuk juga dana untuk membuka areal yang nantinya akan di olah oleh mereka,” ujar Indra.

Baca Juga: Ridwan Yasin: Perubahan SIPD Membuat Kinerja OPD Maksimal

Tidak hanya itu saja, bagi masyarakat yang sedang kesulitan mendapatkan air untuk keperluan lahan pertaniannya, itu tidak perlu khawatir. Sebab, pemerintah telah menyediakan sumur suntik untuk lebih mempermudah para petani itu sendiri.

“Kami pemerintah juga telah menyediakan sumur suntik. Ini disediakan untuk lebih membantu melancarkan hasil usaha mereka,” tambahnya.

Baca Juga: Thariq Modanggu Silaturahmi Dengan Komandan Kompi A 713

Indra berharap, apa yang baru saja diberikan oleh pemerintah ini, bisa di kelola dan di manfaatkan dengan baik.

“Harapan kami pemerintah daerah, bantuan yang diberikan bisa dikelola dengan baik. Dengan pengelolaan serta pemanfaatan yang baik, maka tentu menjadi kebanggaan bagi pemerintah, terutama bagi masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles