Kunjungi SMP Negeri 1 Kabila, Begini Harapan Wabup Merlan Uloli

  • Whatsapp
Kunjungi SMP Negeri 1 Kabila, Begini Harapan Wabup Merlan Uloli
Merlan Uloli Memberikan Arahan di SMP Negeri 1 Kabila (Foto: AKP Humas Kominfo Bonebol)

60DTK,Bone Bolango – Wakil Bupati Bone Bolango (Bonebol) Merlan Uloli mendadak lakukan kunjungan kerja ke SMP Negeri 1 Kabila, Selasa (25/5/2021).

Kedatangan Merlan Uloli yakni memberikan pengarahan, terkait pembukaan proses pembelajaran tatap muka terbatas, kepada kepala sekolah, guru dan siswa-siswi.

Bacaan Lainnya

Dan usut punya usut, ternyata orang nomor 2 di Bonebol itu merupakan Alumni dari sekolah tersebut. Merlan Uloli merupakan lulusan SMP Negeri 1 Kabila tahun 1982 yang saat itu nama sekolahnya SMP Negeri Kabila.

Foto Istimewa
(Foto: AKP Humas Kominfo Bonebol)

“Saya juga Alumni dari SMP Negeri 1 Kabila. Lulusan dari sini, tapi dulu sekolahnya belum sebagus seperti sekarang ini. Masih satu lantai dan bangunnya masih model U,” ungkap Merlan Uloli.

Pada kesempatan tersebut, Merlan menginginkan dan berharap kepada siswa-siswi di SMP Negeri 1 Kabila, ke depan bisa mengikuti jejaknya bahkan bisa berkarir lebih tinggi dari para Alumni-alumni sebelumnya.

Baca Juga: Sekolah di Bonebol Kembali Dibuka, Merlan Uloli Ingatkan Prokes

“Alumni SMP Negeri 1 Kabila ke depan harus ada yang bisa jadi Kepala Dinas, Sekda, Bupati, Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur,” harap Merlan Uloli.

Bahkan dalam apel tersebut, Merlan bertanya kepada para siswa/siswi SMP Negeri 1 Kabila, apakah mereka mau menjadi Gubernur dan wakil Gubernur?. Dengan Sontak pertanyaan tersebut dijawab oleh para siswa bahwa mereka mau.

“Kalau mau, kalian semua harus semangat dan harus mau bercita-cita lebih tinggi lagi. Cita-cita itu tidak rugi, bermimpi untuk menjadi orang besar itu tidak mahal dan tidak dibayar,” tutup Merlan Uloli.

 

Pewarta: Desi Rahmawaty

Pos terkait