Mantan Kadis Dikpora Trenggalek Akan Maju di Pilbup Trenggalek 2020

  • Whatsapp
Mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto (kemeja biru), saat mengambil berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2020 di Sekretariat DPC PKB. (Foto - Hardi Rangga 60dtk)

60DTK-Trenggalek: Mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto, ikut maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Trenggalek 2020, lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keseriusannya ini dibuktikan dengan Ia yang sudah mengambil berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di Sekretariat DPC PKB, dan terhitung sebagai pengambil pertama formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PKB tersebut, Minggu (8/03/2020).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Polres Trenggalek Pantau Stok Masker Sebagai Upaya Penanggulangan Corona

Kusprigianto saat dikonfirmasi menyatakan, Ia pribadi hanya mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek hanya di PKB, dan Ia siap untuk maju, jika nantinya memang mendapatkan rekomendasi dari partai bersangkutan, untuk maju dalam Pilkada.

“Saya hanya ambil berkas di PKB, dan siap maju jika nanti direkomendasikan. Pokoknya saya optimis maju dalam Pilbup 2020, baik sebagai calon bupati atau pun calon wakil bupati,” tegasnya.

 

Pewarta: Hardi Rangga

Pos terkait