Masuk Usia 12, Bupati Gorut Imbau Masyarakat Kerja Sama Bangun Daerah

  • Whatsapp
Bupati Indra Yasin saat melakukan pencanangan HUT Gorut ke 12 di tingkat kecamatan belum lama ini. (Foto - Dok.Humas)

60DTK-GORUT – Saat memberikan sambutan dalam pencanangan HUT Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) ke-12 yang mengusung tema “Gorontalo Utara yang Sejahtera dan Bermartabat”, Kamis (18/04/2019), Bupati Gorut, Indra Yasin mengajak seluruh komponen masyarakat Gorut untuk sama – sama bekerja keras membangun daerah.

Hal ini ia tekankan terutama untuk seluruh aparatur pemerintah baik di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten untuk bersatu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Baca juga : HUT Gorut Ke 12, Ridwan : Harus Dirasakan Oleh Semua Kalangan

“Peringatan HUT Gorut tahun 2019 ini mengambil tema ‘Gorontalo Utara yang sejahtera dan bermartabat’. Tentunya dengan tema ini memberikan makna bahwa Gorut terus bekerja agar mampu lebih maju dibanding daerah lainnya yang sudah lebih dahulu terbentuk, sehingga kesejahteraan masyarakat Gorut dapat terus meningkat dan semakin bermartabat,” kata Indra.

Menurutnya, peringatan HUT ke–12 ini merupakan momen evaluasi, koreksi dan introspeksi bagi kabupaten terbungsu di Gorontalo ini, apakah pembangunannya sudah maksimal dan mampu dinikmati masyarakat sesuai kebutuhan atau belum.

“Jangan sampai kondisi real masyarakat tidak sesuai dengan program yang dijalankan pemerintah daerah. Olehnya, HUT ke–12 ini memang harus dijadikan wahana peneguhan komitmen seluruh masyarakat, khususnya aparatur pemerintah daerah untuk memberikan prestasi terbaik, agar pembangunan mampu berhasil maksimal dengan kerja keras, cerdas, dan ceria,” pungkas bupati Gorut dua periode itu. (rds/rls)

 

Editor : Nikhen Mokoginta

Pos terkait