Modifikasi Motor Teknik Airbrush Banyak Digandrungi di Madiun

60DTK, Gaya Hidup: Memodifikasi motor adalah hal yang sangat umum dilakukan di era modern saat ini. Selain untuk mempercantik motor, modifikasi motor juga dapat meningkatkan performa motor, jika dilakukan dengan cara yang tepat.

Dari sisi modifikatornya sendiri, proses modifikasi juga dapat menambah tingkat kepercayaan diri. Selain itu juga, tentu ada sisi kepuasan yang tidak berbatas jika proses modifikasinya dikerjakan dengan tangan sendiri.

Oleh karena itu, kini proses modifikasi motor bahkan telah menjadi salah satu hobi yang sangat menguntungkan. Salah satu pemuda di Madiun, Yono pun menggeluti hal ini.

Baca juga: Musim 16, Player PUBG Mobile Disajikan Tampilan Dan Mode Baru

Pemuda yang bertempat tinggal di Dusun Jonggol, Desa Batok, tepat di bawah lereng Gunung Wilis ini merupakan pemuda yang gemar mengotak-atik kendaraan roda dua dengan tangan kreatifnya. Bahkan hasil karyanya sudah dikenal luas di Kabupaten Madiun.

Saat dijumpai awak media 60dtk.com, Kamis (19/11/2020), pria yang akrab disapa Bang Yon ini pun menceritakan perjalanannya hingga menekuni hobi tersebut. Berawal dari kecintaanya terhadap dunia otomotif, bapak satu anak ini pun hingga kini bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Adapun salah satu karya modifikasi otomotifnya adalah airbrush, yakni cat semprot dengan grafik airbrush. Banyak yang menggandrungi hal tersebut. Tidak hanya kaula muda, kalangan dewasa hingga tua pun tertarik ketika melihat goresan cantik di setiap kuda besi yang di-airbrush-nya.

Baca juga: Lagi Cari Tempat Liburan Akhir Pekan? Yukk!!! Ke Wisata Religi Desa Bubohu

Bagaimana tidak? Bagi pencinta modifikasi, coretan-coretan indah yang menempel pada sebuah kendaraan tentunya menjadi nilai tersendiri bagi mereka yang mengidamkan gaya kendaraan mereka berbeda dengan yang lainya. Tak ayal jika para pencinta modifikasi rela merogok kocek jutaan rupiah hanya untuk mempercantik kendaraanya. (rds)

 

Pewarta: Puguh Setiawan