Momentum HUT Ke – 71 Polairud, Ini Harapan Idris Rahim

  • Whatsapp
Momentum HUT Ke – 71 Polairud, Ini Harapan Idris Rahim
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada personil Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Kepolisisan Daerah (Polda) Gorontalo pada syukuran HUT Ke - 71 Polairud, Rabu (1/12/2021). Foto: Haris.

60DTK, Gorontalo – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 71, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim berharap Polisi Perairan dan Udara (Polairud) bisa meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah daerah.

Idris menilai, Gorontalo memiliki potensi kelautan dan perikanan berlimpah baik yang ada di perairan Teluk Tomini maupun di Laut Sulawesi yang harus dijaga, dilestarikan, dan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya
Momentum HUT Ke – 71 Polairud, Ini Harapan Idris Rahim
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada personil Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Kepolisisan Daerah (Polda) Gorontalo pada syukuran HUT Ke – 71 Polairud, Rabu (1/12/2021). Foto: Haris.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo, saya mengucapkan selamat kepada jajaran Polairud Polda Gorontalo yang merayakan hari jadinya yang ke-71. Semoga Polairud semakin jaya,” ujar Idris.

Acara syukuran ini berlangsung di Markas Komando Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Kepolisisan Daerah (Polda) Gorontalo di Desa Bintalahe, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (1/12/2021).

Hadir pada acara tersebut Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Kabinda Gorontalo Suryono, unsur Forkopimda lainnya, serta pejabat utama Polda Gorontalo. (ksm)

Pos terkait