Pantai Minanga Diperindah, Begini Penjelasan Indra Yasin

60DTK, Gorontalo Utara – Salah satu tempat wisata yang ada di Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara, yakni Pantai Minanga, akan ditambah fasilitasnya. Hal ini selain mempercantik, juga meningkatkan jumlah pengunjung, dan memberikan rasa nyaman.

“Jadi Alhamdulillah, hari ini saya menerima kunjungan dari Bank Indonesia. Hanya satu hal yang kami bahas, terkait dengan bagaimana membangun fasilitas – fasilitas pendukung, yang membuat para pengunjung lebih tertarik datang ke Pantai Minanga,” beber Indra Yasin kepada awak media, usai melakukan pertemuan dengan pihak Bank Indonesia , Kamis (07/10/2020).

Baca Juga: Bidang Olahraga Di Gorontalo Utara Diperkuat Dengan Perda

Ia mengatakan, pihak Bank Indonesia menilai, bahwa Wisata Pantai Minanga ini memiliki potensi yang cukup bagus untuk dikembangkan.

“Mereka melihat, Pantai Minangan memiliki prospek yang cukup bagus ke depan. Oleh karena itu, Bank Indonesia yang dimana programnya  mengembangkan semua potensi wisata yang ada di tanah air. Dan mereka sudah meninjau langsung ke lokasi tersebut,” jelasnya.

Baca Juga: Pemda Gorut Bahas Regulasi Sistem Pemerintahan Strategis

Adapun beberapa fasilitas yang akan dibangun di lokasi pantai Minanga, antara lain, pembangunan papan nama, pembangunan tempat bilas air tawar, kemudian toilet.

“Beberapa fasilitas yang akan dibangun disana, antara lain, papan nama, selama ini hanya spanduk saja, nantinya akan kita buatkan papan Namanya. Kedua, akan disediakan tempat bilas bagi para pengunjung yang mandi di pantai. Tentu dia merasa keasinan disaat mandi di pantai. Untuk tempat bilas air tawar itu tidak ada. Berikut, akan dibangun toilet. Dan dengan begitu para pengunjung akan merasa aman dan nyaman saat berada di lokasi wisata. Ada banyak lagi yang akan dibangun, sambil melihat perkembangan selanjutnya,” tutup Indra. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai