PDIP Madiun Bagi 200 Bingkisan Gratis di Kecamatan Dagangan

  • Whatsapp
Ketua DPC PDIP Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono (kiri), saat memberikan bingkisan kepada warga di Kecamatan Dagangan, Selasa (5/04/2020). (Foto - Istimewa)

60DTK, Madiun – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Madiun, membagikan 200 bingkisan kepada masyarakat di Kecamatan Dagangan, Selasa (5/04/2020).

Pembagian bingkisan ini dilakukan bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur, dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Mejayan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Semprot Disinfektan Di Darmorejo

“Hari ini kami baru saja membagikan 200 bingkisan di wilayah Kecamatan Dagangan. Rencananya, nantinya kami juga akan membagikan sekitar 3000 bingkisan di 15 kecamatan yang ada di Madiun,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono.

Selain itu, sebelum membagikan bingkisan, mereka juga menyempatkan diri untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait bahaya Covid-19, seperti apa penyebarannya, hingga bagaimana cara pencegahannya.

Baca juga: Pemdes Darmorejo Siap Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Desanya

“Kami peduli dengan mereka dan kami merasakan itu,” ujar mantan Kepala Desa Klecorejo itu.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Madiun ini pun berharap, aksi sosial yang pihaknya lakukan itu bisa turut meringankan beban masyarakat.

Baca juga: Perjalanan 48 Kereta Api Di Daop 7 Madiun Dibatalkan Hingga 31 Mei 2020

“Semoga bingkisan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutupnya.

Diketahui, jauh sebelumnya, mereka juga sudah pernah membagikan ribuan masker, jamu, hingga timba cuci tangan secara gratis ke berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Madiun.

 

Pewarta: Puguh Setiawan

Pos terkait