Pemda Gorut Minta Setiap Camat Percepat Pembangunan Desa

  • Whatsapp
Sekda Gorut, Ridwan Yasin (kedua dari kiri), saat menghadiri rapat kerja percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa, yang berlangsung di Gedung Bele Li Mbu'i, Kota Gorontalo, Kamis (20/02/2020). (Foto - Humas Pemkab Gorut)

60DTK-Gorontalo Utara: Dalam rangka mempercepat pembangunan di setiap desa, Pemerintah Daerah Gorontalo Utara (Gorut) mengimbau kepada semua camat yang ada di Kabupaten Gorut, untuk segera melakukan koordinasi percepatan pembangunan desa dengan pemerintah kabupaten.

Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin mengungkapkan, percepatan ini memang diharapkan agar proses pembangunan di desa bisa berjalan sesuai target yang ingin dicapai oleh Pemerintah Gorut di tahun ini.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Ridwan Yasin Tegaskan Pembangunan Desa Tahun Ini Harus Dipercepat

“Kami minta ada rapat segera, yang tentunya harus dikoordinasikan oleh para camat se – Kabupaten Gorontalo Utara untuk melakukan percepatan – percepatan guna pembangunan yang ada di desa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang diharapkan,” ucap Ridwan, Kamis (20/02/2020).

Terutama, kata Ridwan, para camat perlu fokus membenahi beberapa bangunan yang proses pekerjaannya tidak selesai – selesai hingga kini.

Baca juga: Perangkat Desa Di Kabgor Diminta Lakukan Pendataan Lebih Cepat

“Untuk yang perlu dilakukan pembenahan juga segera dilakukan pembenahan, karena masih banyak juga yang terbengkalai, dan itu kekurangan dari desa sendiri yang kurang koordinasi ke pemerintah kabupaten,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait