Pemkab Gorut Maksimalkan Persiapan Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Memantau Proses Pembenahan di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Selasa (09/06/2020). Foto: Wawan Gopos.id

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) terus memaksimalkan persiapannya dalam rangka menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan, ke Gorontalo Utara.

Seperti halnya di sampaikan oleh Bupati Indra Yasin, dimana persiapan sudah mulai dilakukan mulai dari pembenahan sampai ke lokasi tambak yang akan di kunjungi oleh Menteri.

Bacaan Lainnya

“Antara lain kesiapan kita juga dilokasi kunjungan di dua tambak yakni di Desa Leboto dan Mootinelo”, jelas Bupati Indra saat di temui di Kantor Bupati Gorut. Selasa (09/06/2020).

Baca Juga: Pantai Botudidingga Jadi Contoh Penerapan New Normal Di Sektor Pariwisata

Tidak hanya lokasi tambak yang di persiapkan, Indra Yasin juga melakukan pembenahan di dalam kantor Bupati Gorut.

“Hari ini juga saya melakukan pembenahan di kantor Bupati, karena nanti pak Menteri akan memberikan arahan di kantor Bupati,” tambahnya.

Baca Juga: Santuni Rakyat Pakai Dana Pribadi, Bukti Nyata Ridwan Yasin Peduli

Olehnya itu, lanjut Indra, dirinya akan melakukan final cek terkait dengan segala kesiapan yang sudah dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Menteri ke Gorontalo Utara.

“Alhamdulillaah tadi sudah ditinjau oleh protokoler kementerian di dampingi oleh pak asisten dua. Dan kita besok akan final cek semua,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait