Pengusaha Alat Berat di Trenggalek Ikut Daftar Jadi Bakal Calon Bupati

60DTK-Trenggalek: Salah satu pengusaha alat berat di Trenggalek, Ponco Rahmadi, ikut mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek periode 2021 – 2026, di DPC Partai Demokrat Trenggalek, Kamis (20/02/2020).

Meski begitu, terlihat bukan Ia sendiri yang datang mengambil berkas pendaftaran tersebut, namun ditipkan melalui Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Tri Rohadi.

Baca juga: Dua Tokoh Muda Partai Golkar Indramayu Siap Bertanding Di Pilkada 2020

Saat dikonfirmasi, Ketua Tim Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, Sugeng Dwi Rianto pun membenarkan hal tersebut.

“Ponco Rahmadi telah ikut mengambil berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati melalui utusannya Kepala Desa Karangan Kecamatan Karangan,” beber Sugeng.

Baca juga: Suharso Dan Rusli Bertemu Di Jakarta, Sepakati Koalisi Golkar – PPP Di Pilkada 3 Daerah

Memang menurutnya, perihal pengambilan berkas pendaftaran, masih diperbolehkan untuk diwakilkan kepada orang lain. Namun pada saat pengembalian berkas pendaftaran, harus orang yang bersangkutan sendiri yang datang.

“Nanti kalau pengembalian berkas, harus orang yang bersangkutan yang datang,” ucapnya.

Baca juga: Hingga Kini, Nelson Belum Tentukan Pasangannya Untuk Pilkada 2020

Diketahui, hingga kini sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di DPC Partai Demokrat.

“DPC Partai Demokrat saat ini sudah ada empat orang Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2021 – 2026 yang mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon,” pungkasnya.

Pewarta: Hardi Rangga

Comments are closed.