Percepat Pembelajaran Tatap Muka, Wabup Pohuwato Tinjau Vaksinasi Peserta Didik

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa kembali melakukan pemantauan program vaksinasi covid-19 bagi siswa madrasah yang dipusatkan di MTS Almubaraq Marisa, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Pohuwato, kepala-kepala sekolah, para guru, hingga tenaga kesehatan.

Baca juga: Wabup Pohuwato Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Tiga Kecamatan

Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa saat meninjai lokasi vaksinasi bagi peserta didik di MTS Almburaq Marisa, Selasa (6/10/2021).

expo

“Harapannya dengan pelaksanaan itu, pelajar juga bisa memberikan pemahaman serupa ke orang tua dan warga sekitarnya untuk turut menyukseskan vaksinasi,” ujar Suharsi.

Ia berharap, pelaksanaan vaksinasi bagi peserta didik di Pohuwato ini bisa memberikan efek positif terutama untuk meningkatkan imun para siswa.

Baca juga: Buka Kegiatan Seleksi CPNS 2021, Ini yang Ditegaskan Wabup Pohuwato

“Sehingga, langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 ini kian optimal. Karena vaksin juga mampu membentengi virus masuk ke tubuh. Pemberian vaksinasi kepada siswa madrasah adalah salah satu usaha memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan mempercepat proses pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah,” tutup Suharsi. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles