Perez Dorong Courtois Rebut Hati Madridista

0

60DTK – Jakarta : Thibaut Courtois saat ini telah resmi menjadi pemain Real Madrid. Dirinya bahkan telah diperkenalkan ke Publik pada Kamis (9/8/2018). Kedatangan Kiper terbaik Dunia itu membuat persaingan kiper nomor 1 Real Madrid semakin seru. Hal ini karena Keylor Navas memilih bertahan dan bersaing untuk merebut posisi Kiper Utama Real Madrid.

Terakit dengan kedatangan Thibaut Courtois, Presiden Real Madrid Florentino Perez, Real Madrid bangga bisa mendatangkan salah satu kiper terbaik dunia dan pemenang Golden Glove di Piala Dunia Rusia.

Perez berharap Courtois dapat betah di Santiago Bernabeu. Bahkan ia mendorong pemain barunya itu dapat meraih hati para Madridista. Hal seperti dikutip 60DTK.com dari laman resmi Real Madrid www.realmadrid.com.

“Mulai hari ini, Anda adalah bagian dari klub yang tidak tahu arti kata mustahil. Terima kasih telah menghadapi tantangan ini di klub paling bergengsi di dunia ” kata Perez

Real Madrid berhasil mendatangkan Thibaut Courtois setelah menemui kesepakatan dengan Chelsea. Untuk mendatangkan kiper itu, Real Madrid harus memasukkan Mateo Kovacic dalam kesepatan kontrak dengan status pinjaman selama semusim di Chelsea.(rds)

Tinggalkan Balasan