Permudah Layanan, Pemda Gorut Segera Bangun Kantor Pajak

  • Whatsapp
Sekda
Sekertaris Daerah, Ridwan Yasin, Melakukan Pertemuan dengan Pihak Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara di Manado, Senin (06/07/2020). Foto: Humas

60DTK, Manado – Demi mempermudah masyarakat dalam pengurusan Perpajakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) sedang berupaya untuk membangun Kantor Pajak di wilayahnya.

Seperti yang di sampaikan oleh Ridwan Yasin usai melakukan pertemuan dengan pihak Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah Gorontalo dan Maluku Utara di Manado. Senin (06/07/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Puskesmas Ilangata Gorontalo Utara Segera Terakreditas

“Jadi yang dibahas pada pertemuan tadi, adalah membangun Kantor Pelayanan Penyuluhan Perpajakan di Gorontalo Utara. Tadi sudah disampaikan kepada seluruh pejabat di lingkungan Kantor Perpajakan,”ungkap Ridwan.

Namun demikian, kata Ridwan, rencana pembangunan Kantor Pajak ini sedianya bisa segera terealisasi. Akan tetapi, pembangunannya belum bisa dilakukan dalam waktu dekat, karena situasi dan kondisi Negara saat ini lagi menghadapi bencana Nasional, maka pembangunan itu masih terus dipikirkan.

Baca Juga: Sekda Ridwan Yasin Serahkan BLT Tahap III Di Desa Motihelumo

“Namun karena pelayanannya sangat dibutuhkan karena, memperpendek rentan kendali pelayanan kepada masyarakat khususnya di perpajakan untuk sesegera mungkin,” jelasnya.

Untuk lahan yang akan dibutuhkan dalam pembangunan kantor ini, seluas 1 Hektar, dan Pemerintah telah menyiapkan 3.300 Meter Bujur Sangkar.

“Nanti sisanya akan sesegera mungkin kami siapkan, jika pembangunannya akan segera dilaksanakan,” tandasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait