Piala AFF 2018 : Resmi Coret Saddil Ramdani, Berikut Prediksi Susunan Pemain Indonesia

60DTK – OLAHRAGA : Timnas Indonesia, Jumat (9/11/18) pukul 21.00 WIB akan bertandang ke Stadion Nasional, Singapura, untuk berlaga menghadapi The Lions tim Singapura pada babak penyisihan grup Piala aff 2018.
Nama Andik Virmansah menggenapkan jumlah pemain yang awalnya 23 pemain yang dipanggil menjadi 24 mewakili Indonesia dalam laga tersebut. dalam laga menghadapi The Lions sang arsitek Bima Sakti resmi mencoret satu pemain, yaitu saddil Ramdani.

Meski telah resmi di coret dari timnas Indonesia untuk gelaran Piala aff 2018, Saddil Ramdani tetap memberi dukungan kepada timnas Indonesia. Hal ini terlihat dalam salah satu postingan di salah satu akun media sosial miliknya.
“Sukses buat senior-seniorku di Piala AFF ini, semoga selalu dalam lindungan Allah dan apa yang ditargetkan bisa tercapai. Amin. Ayo Indonesia,” tulis Saddil Ramdani di akun Instagram @saddil_R_OFC

Pencoretan Saddil Ramdani dalalm tim karena kasus penganiayaan yang menimpanya jelang persiapan Piala AFF 2018. Saddil sendiri bahkan sempat ke Jakarta untuk meminta maaf secara resmi kepada Timnas Indonesia. Namun sayang, meskipun kasus tersebut telah selesai, Saddil tetap tidak diikutsertakan oleh pelatih Bima Sakti dalam gelaran Piala AFF 2018.

Saat ini posisi Saddil di gantikan oleh winger lincah lainnya, Andik Virmansah. Selain Andik, ada Febri Hariyadi, Irfan Jaya, dan Riko Simanjuntak yang dapat mengobrak-abrik dari sisi sayap. Sedangkan Rezaldi yang menjadi langganan di posisi bek kiri harus digantikan sehingga posisinya digeser pemain Madura United, Alfath Fathier. Selain itu, ada juga Rizky Pora yang bisa ditempatkan di posisi bek kiri Timnas Indonesia.

Berikut prediksi susunan line-up timnas Indonesia
Timnas Indonesia (4-2-3-1): 26-Andritany Ardhiyasa; 2-Putu Gede Juni Antara, 23-Hansamu Yama Pranata, 16-Fachrudin Aryanto, 14-Rizky Pora; 4-Zulfiandi, 6-Evan Dimas; 13-Febri Hariyadi, 10-Stefano Lilipaly, 18-Irfan Jaya; 9-Alberto Goncalves
Pelatih : Bima Sakti
(wk)