Program Nomaden di Kabgor Tahun Ini Akan Diselesaikan Dalam 2 Bulan

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memberikan bantuan sapi kepada masyarakat yang ada di Desa Tohupo, Dusun Dulopia Utara, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Nomaden, Jumat (7/02/2020). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Melanjutkan program Nomaden yang sudah dilaksanakan sejak tahun sebelumnya, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan bahwa program Nomaden di tahun 2020 ini hanya akan fokus pada sembilan kegiatan yang akan diselesaikan dalam kurun waktu dua bulan.

“Pertama, Nomaden ini setiap tahun selalu kita buat, ada sepuluh kalau tidak salah selesai pada tahun lalu, tahun ini tinggal sembilan, dan insyaallah kita akan selesaikan Februari sampai dengan Maret, untuk seluruh kecamatan yang ada,” ujar Nelson usai melaksanakan Nomaden di Kecamatan Bongomeme, Jumat (7/02/2020).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

 Baca juga: Setelah Asparaga, Nelson Lanjut Program Nomaden Ke Limboto Barat

Ia menuturkan, Nomaden tahun ini akan lebih fokus pada beberapa pelayanan yang diharapkan masyarakat, dan sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Gorontalo sendiri.

“Seperti yang selalu saya sampaikan, kegiatan ini dalam rangka pelayanan. Tahun ini kita fokus saja di beberapa pelayanan yang segera diharapkan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Baca juga: Pemkab Gorontalo Evaluasi Kegiatan Nomaden Di Kecamatan Asparaga

Diketahui, Nomaden sendiri adalah program pelayanan masyarakat yang dilakukan secara berpindah – pindah dan mendatangi masyarakat secara langsung. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait