Program Pembangunan di Gorontalo Utara Dapat Dukungan dari Gubernur

60DTK, Gorontalo Utara – Berbagai bentuk program pembangunan Pemerintah Gorontalo Utara, yang akan dilaksanakan di tahun 2021 ini, mendapat dukungan penuh dari Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat diwawancarai oleh awak media usai melaksanakan rapat dengan Pemerintah Provinsi, yang berlangsung di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (25/02/2021).

“Dalam rangka kunjungan kerja di setiap kabupaten/kota, dan hari ini giliran Gorontalo Utara, Alhamdulillah hari ini Pak Gubernur merespon baik apa yang sudah kita laksanakan tahun ini, salah satunya dari segi pembangunan,” jelas Indra.

Program Pembangunan di Gorontalo Utara Dapat Dukungan dari Gubernur
Pemerintah Daerah Gorontalo Utara Bersama Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie Saat Rapat Program Tahun Anggaran 2020, dan Pemaparan Program Tahun Anggaran 2021 Sumber Dana APBD dan APBN di Kabupaten Gorontalo Utara, berlangsung di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (25/02/2021). Foto: Humas Gorut

Sebagai tindak lanjutnya, Indra segera meminta untuk masing-masing dinas badan untuk segera mendiskusikan apa saja yang disampaikan oleh Gubernur Gorontalo. Dengan tujuan, agar proses pelaksanaannya bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama.

“Kami menyampaikan kepada Pak Gubernur, Terima kasih banyak, karena tahun ini, ada kurang lebih 284 Miliar yang masuk ke Gorontalo Utara, naik di dari tahun sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga: UMKM Jadi Prioritas Pemda Gorut Kurangi Jumlah Pengangguran

Tidak hanya itu, orang pertama di Gorontalo Utara itu juga membeberkan, bahwa Gubernur Gorontalo juga meminta agar Pemerintah Daerah bisa lebih fokus dalam hal penanganan penyebaran pandemi Covid-19.

“Pak Gubernur juga meminta agar kita bisa lebih memfokuskan perhatian kita pada penanganan wabah Covid-19, yang saat ini kita ketahui bersama virus ini masih terus menghantui kita, sehingga kami Pemerintah akan terus melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan bersama,” pungkas Indra Yasin. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles