RG Luncurkan Buku “Menyerap Aspirasi, Menciptakan Solusi”

  • Whatsapp
Suasana peluncuran buku Rachmad Gobel berjudul Menyerap Aspirasi, Menciptakan Solusi yang berlangsung di Gedung Dinnar Grand Hall Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (10/03/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel resmi meluncurkan bukunya berjudul Menyerap Aspirasi, Menciptakan Solusi.

Acara peluncuran tersebut berlangsung di Gedung Dinnar Grand Hall Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (10/03/2022).

Bacaan Lainnya

“Buku ini berisi kegiatan saya selama satu tahun, selama 2021. Apa saja yang saya kerjakan baik kapasitas saya sebagai Wakil Ketua DPR RI ada di sini,” ungkap Rachmad.

Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel diwawancarai sejumlah awak media usai acara peluncuran bukunya yang berjudul Menyerap Aspirasi, Menciptakan Solusi yang berlangsung di Gedung Dinnar Grand Hall Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (10/03/2022). (Foto: Andi 60dtk)

Menurutnya, kehadiran buku ini penting bagi dirinya sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama masyarakat di Provinsi Gorontalo yang telah memberikan Ia amanat duduk di lembaga legislatif.

“Ketika saya sedang kampanye beberapa kali disinggung apakah kalau saya sudah terpilih akan datang lagi ke Gorontalo. Nah, di samping buku ini, mereka bisa melihat saya ke Gorontalo dalam setahun itu bisa sampai 12 kali,” ujarnya.

Lebih jauh, Ia berharap peluncuran buku tersebut dapat menjadi contoh bagi para anggota legislatif di Gorontalo yang duduk di DPRD kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI, dalam menyampaikan pertanggungjawaban kepada masyarakat.

“Jangan kita jadikan rakyat itu hanya sebagai komoditas, karena rakyat itu orang yang kita wakili untuk kita bantu,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait