Ridwan Yasin Berharap Bisa Bekerja Sama Baik Dengan PT. Taspen Gorontalo

  • Whatsapp
Sekda Gorut, Ridwan Yasin saat berbincang dengan sejumlah anggota PT. Taspen di ruang kerjanya, Kamis (30/01/2020). (Foto - Humas Pemkab Gorut)

60DTK-Gorontalo Utara: Bertempat di ruang kerjanya, Sekertaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menerima kunjungan dari PT. Taspen Cabang Gorontalo, Kamis (30/01/2020).

Sebagai informasi, PT. Taspen merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di Bidang Asuransi Tabungan Hari Tua dan Dana Pensiun bagi ASN dan Pejabat Negara.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Melalui Digitalisasi, Taspen Permudah Pelayanan Kepada Pensiunan

“Tadi PT. Taspen dengan pimpinannya yang baru bertugas kurang lebih tiga bulan, mengunjungi Pemerintah Daerah Gorut,” ujar Ridwan kepada sejumlah wartawan.

Melalui kesempatan itu, mewakili pemerintah Gorut, Ridwan berharap agar hubungan kedua pihak terus terjaga. Pasalnya, PT. Taspen sejauh ini terus memberikan pelayanan yang baik bagi ASN di Kabupaten Gorut.

Baca juga: Gorut Siap Tindak Lanjuti Kebijakan Kementerian Kelautan Dan Perikanan RI

Ia menambahkan, pemerintah Gorut juga berharap agar PT. Taspen dapat memberikan masukan – masukan kepada Pemerintah Gorut, baik yang berkenaan dengan asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun ASN dan pejabat negara.

Sebaliknya, Pemerintah Gorut juga akan terus memberikan saran kepada PT. Taspen jika ada hal – hal yang dinilai perlu diperbaiki. Dengan demikian, kerja sama yang baik akan tercapai.

Baca juga: Satu Tahun Bertugas, 13 Dokter Internship Di Gorut Pamit Ke Ridwan Yasin

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Taspen, dan khusus kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung,” tukas Ridwan. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait