Ridwan Yasin Berkomitmen Tingkatkan Layanan Publik di Gorontalo Utara

60DTK , Gorontalo Utara – Belum maksimalnya pelayanan publik di Gorontalo Utara, menjadi alasan bagi Sekretaris Daerah, Ridwan Yasin, fokus membahas peningkatan layanan publik dalam Disertasinya program Doktor.

Menurut Ridwan, judul disertasi yang diambilnya itu, menjadi dorongan bagi dirinya untuk bagaimana bisa pelayanan publik yang ada di Gorontalo Utara menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Agar supaya peningkatan publik di Kabupaten Gorontalo Utara, akan terwujud sesuai harapan,” ungkap Ridwan usai mengikuti Seminar Proposal Disertasi Program Doktor Administrasi Publik, Rabu (05/08/2020).

Baca Juga: Ridwan Yasin Tegaskan Pemda Gorut Tetap Komitmen Membangun Daerah

expo

Ridwan juga menegaskan, tidak hanya layanan publik, semua struktur Pemerintahan di Kabupaten Gorontalo Utara akan segera dibenahi dengan baik.

“Ini akan dibenahi dengan baik, mulai dari kompetensi, sampai dengan etika dari para ASN yang ada,” tegas Panglima ASN.

Baca Juga: Pemda Gorut Terima Bantuan Dana Pembangunan RLH

Saat ditanyakan terkait dengan tahapan penyelesaian gelar doktor ini. Dirinya mengatakan, bahwa selama ini, ia tidak pernah putus asa. Sebab, ini juga dilakukan untuk memajukan kabupaten Gorontalo Utara.

“Mudah – mudahan ini bisa terwujud. Saya tetap optimis dalam menyelesaikannya. Ini juga demi kebaikan Daerah, terutama masyarakat Gorontalo Utara,” pungkasnya. (adv)

 

 

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles