Ridwan Yasin Tegaskan Pemda Gorut Tetap Komitmen Membangun Daerah

60DTK, Gorontalo Utara – Dalam hal upaya untuk membangun Daerah menjadi lebih baik, Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Gorontalo Utara (Gorut) untuk terus komitmen dan konsisten dalam membangun daerah.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, menegaskan, Pemerintah Daerah dalam hal Komitmen tersebut, memang sudah sejak awal di lakukan oleh Pemerintah.

“Upaya kami dalam mengembangkan Daerah itu sudah mulai terwujud. Nah, kali ini kami juga telah mengusulkan beberapa proposal kepada mereka. kemudian kami juga akan bertanggung jawab untuk terus menata segala pembangunan yang nantinya akan dilakukan,” jelas Ridwan saat di temui di ruang kerjanya, Senin (03/08/2020).

Baca Juga: Pemda Gorut Terima Bantuan Dana Pembangunan RLH

Ia menambahkan, bentuk dari komitmen itu tidak hanya mengusulkan permohonan kepada Pemerintah pusat saja, akan tetapi komitmen yang dimaksud adalah bukti dari upaya – upaya yanh telah dilakukan oleh Pemerintah untuk menyejahterakan masyarakatnya.

“Komitmen tidak hanya bermohon saja, tapi bertanggung jawab menata. jangan sampai hanya memohon-mohon, tapi tindakannya itu yang tidak ada,” jelas panglima ASN tersebut.

Baca Juga: Wujudkan Visi Misi, Wakil Bupati Gorontalo Utara Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

Mewakili Pemerintah Daerah, dirinya menegaskan dalam proses pengembangan daerah ini, nantinya akan terus diawasi serta di evaluasi. aga supaya, proses pelaksanaan pembangunan tersebut bisa aman terkendali.

“Gorontalo Utara, merupakan salah satu daerah yang nantinya akan lebih maju dibanding kabupaten kota yang ada di Provinsi. karena, di Gorontalo Utara sudah banyak faktor pendukung, mulai dari brigif, Angkatan Lautnya, ada semua, itu menandakan potensi Daerah akan sangat maju dan berkembang,” tandasnya. (adv)

 

 

 

Pewarta: Usman Dai