Ridwan Yasin Ikut Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 500 M

Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin Ikut Kegiatan Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 500 Meter, di Pulau Dionumo Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (17/08/2020) Foto: Arif Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Bertepatan dengan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menginginkan agar semangat juang 45 terus ditingkatkan dalam diri, khususnya bagi generasi penerus bangsa.

Hal ini disampaikan oleh Ridwan Yasin, usai mengikuti kegiatan pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 500 Meter, di Pulau Dionumo Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (17/08/2020).

Meskipun kondisi Negara yang saat ini masih dalam keadaan pencegahan Covid-19, kata Ridwan,  bukan menjadi alasan bagi kita penerus bangsa untuk  tidak meningkatkan semangat yang sudah diberikan oleh pejuang terdahulu, demi memerdekakan Negara Indonesia.

Baca Juga: HUT Ke-75 RI, Bupati Gorontalo Utara: Kita Harus Kilas Balik

“Ini merupakan satu hal yang spesial. Meski di tengah kondisi pandemi saat ini, kita tetap melaksanakan satu kegiatan yang spesial untuk mengenang jasa para pejuang,” tegas Ridwan.

Olehnya itu, Ridwan Yasin memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda dan pemudi penerus bangsa, yang selalu membuktikan bahwa semangat 45 terus tertanam dalam diri mereka.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada panitia penyelenggara yang semangatnya luar biasa,” tutur Panglima ASN.

Baca Juga: Upacara HUT RI Ke-75 Di Gorontalo Utara Akan Digelar Sederhana

Tidak lupa juga, Ridwan mengucapkan banyak terima kasih atas antusias yang telah di tunjukan oleh para pengunjung, lebih khusus kepada seluruh masyarakat Gorontalo Utara yang ikut membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 500 meter tersebut.

“Karena dengan semangat mereka, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Dengan semangat yang diberikan, maka kami pemerintah akan terus mendorong dan merespon baik kegiatan mereka,” pungkasnya. (adv)

 

 

 

Pewarta: Usman Dai