Ridwan Yasin Ingatkan POR KORPRI Jangan Sampai Ganggu Aktivitas OPD

60DTK-Gorontalo Utara: Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, di sela – sela pencanangan Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (POR KORPRI) dalam rangka HUT ke – 48 KORPRI di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, kembali mengingatkan soal penyerapan angggaran tahun 2019, terlebih realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK), baik fisik maupun keuangan, Jumat (15/11/2019).

Ridwan menuturkan, POR KORPRI yang notabenenya diikuti oleh jajaran ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontao Utara, jangan sampai menjadi penghambat bagi setiap OPD untuk memaksimalkan penyerapan anggaran.

Baca juga: OPD Di Gorut Yang DAK Kembali Ke Pusat, Siap – Siap Dimutasi

“Jangan sampai POR KORPRI ini akan membuat PNS yang ikut, justru terganggu merealisasikan penyerapan anggaran, baik fisik maupun keuangannya. Itu yang patut diperhatikan,” tegas Ridwan.

expo

Ia pun meminta kepada OPD yang realisasi DAK – nya masih di bawah target, untuk dapat lebih maksimal dalam pencapaian target yang sudah ditentukan.

Baca juga: 89 ASN Pemprov Akan Beradu Pada POR KORPRI 2019

“Saya harap hal ini menjadi perhatian bersama jajaran dan seluruh ASN. ASN perlu fokus dalam tugas dan fokus dalam menyelesaikan apa yang sudah diprogramkan di tahun 2019 ini,” tukasnya mantap. (rls)

 

Penulis: Nikhen Mokoginta

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles