Ridwan Yasin Kecewa Perbaikan Tempat Karantina Pasien Covid Belum Selesai

Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin Meninjau Proses Perbaikan Fasilitas Lokasi Karantina, Selasa (18/08/2020). Foto: Arif Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengaku kecewa melihat hasil pekerjaan Puskesmas Anggrek lama yang dijadikan tempat karantina pasien Covid-19 belum selesai.

Kekecewaan itu muncul setelah Ridwan Yasin meninjau langsung lokasi tersebut, Selasa (18/08/2020).

“Hari ini kan akan masuk 31 pasien yang akan di karantina, tapi setelah di cek persiapannya, masih sementara dikerjakan. Dengan kondisi begini kan, mengecewakan juga,” jelas Ridwan.

Baca Juga: Pemda Gorut Merespon Keluhan Warga Ponelo Kepulauan Tentang Jalan

Kekecewaan itu terjadi, sebab Dirinya berharap proses pekerjaan yang ada di lokasi karantina sudah rampung dan sudah selesai. Namun, hal itu berbeda dengan apa yang di harapkan.

“Begitu sampai, proses pengerjaannya masih belum selesai, dan terpaksa harus di kerjakan lagi,” tambahnya

Baca Juga: Ridwan Yasin Ikut Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 500 M

Ridwan mengaku, pihaknya telah mengucurkan sejumlah anggaran yang diperuntukkan untuk memperbaiki segala fasilitas yang masih belum memadai di tempat karantina.

“Awalnya kan sudah pernah di tempati, namun masih ada beberapa kekurangan. Setelah sembuh pasiennya, maka saya sudah menganggarkan untuk segera memperbaiki kekurangannya,” tegasnya. (adv)

 

 

 

Pewarta: Usman Dai