Santun dan Penurut, Tonny Yunus Pasangan Ideal Bagi Nelson Pomalingo

60DTK-Gorontalo: Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, banyak yang bilang kalau Tonny Yunus cocok dipasangkan dengan Nelson Pomalingo sebagai wakil. Tonny dikatakan sebagai sosok yang ideal karena bisa memberikan banyak keuntungan bagi Nelson.

Barangkali semua orang tahu. Putra Alm. Syam Yunus tersebut memang seorang politisi yang santun, tak banyak bicara, dan penurut. Kriteria yang sangat dibutuhkan oleh Nelson Pomalingo.

Baca juga: Masyarakat Kabgor Ingin Nelson Maju Lagi Di Pilkada 2020

“Torang suka te bos ini (Nelson) dengan pak Tonny,” ujar seorang ASN di Kabupaten Gorontalo ketika berbincang santai dengan awak media, Senin (02/12/2019).

Keuntungan politik yang bisa didapatkan Nelson Pomalingo jika berpasangan dengan wakil bupati di masa pemerintahan David Bobihoe ini juga adalah karena Ia disukai para ASN, juga punya partai besar, sekaligus partai penguasa di negara ini, yakni PDIP.

Baca juga: Pilkada 2020, Nelson ‘Mahal’ Dan Sulit Ditumbangkan

Selain itu, semua orang tentu tahu soal finansial keluarga Syam Yunus tak perlu ditanya lagi. Walaupun saat ini Nelson tengah memegang jabatan, besarnya ongkos politik saat ini tak bisa dihindari. Sehingga, untuk memuluskan Nelson Dua Periode (NDP), orang – orang menyarankan Nelson untuk menggandeng Tonny Yunus. (rls)

Sumber: Hulondalo.id

Comments are closed.