Sebagian Pengurus KORPRI Pensiun, Ridwan Yasin: Dilakukan Penyegaran Kembali

  • Whatsapp
Pengurus KORPRI Gorontalo Utara
Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, Memberikan Sambutan Pada Rapat Kerja Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (03/11/2020). Foto: Humas Arif

60DTK, Manado – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) merupakan organisasi yang di dalamnya menghimpun seluruh pegawai di seluruh indonesia untuk membantu melakukan pembinaan terhadap segala perilaku dari seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 42 Tahun 2004. Demi memaksimalkan tupoksi ini, Ketua Dewan Korpri Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan penyegaran kembali terhadap pengurus yang ada.

Ini dilakukan karena sebagian pengurusnya pensiun, yang mengakibatkan tidak maksimalnya organisasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dimana ada beberapa pengurus yang sudah pensiun. Sehingga dilakukan penyegaran kembali,” ungkap Ridwan pada Rapat Kerja Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Gorontalo Utara, yang bertempat di Hotel Paninsula Kota Manado, Selasa (03/11/2020).

Baca Juga: Ridwan Yasin Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup

Penyegaran pengurus ini, akan dimulai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat kecamatan.

“Mulai dari tingkat Kabupaten, hingga ke tingkat kecamatan. Kami pun berinisiasi untuk mengaktifkan kembali Sekretariat Korpri Kabupaten Gorontalo Utara, yang hingga saat ini tidak tahu dimana tempatnya,” bebernya.

Baca Juga: Lantik Kades Tolinggula Tengah, Indra Yasin Berpesan Jadi Pemimpin Itu Tidak Mudah

Selain itu, dalam rangka menghadapi Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke – 49, dirinya mengajak seluruh pegawai, khususnya di Gorontalo Utara, untuk bisa bersama – sama membantu melancarkan program pembangunan yang ada.

“Yang paling penting juga, kita juga akan mengahdapi HUT KORPRI, Dan tentunya ini juga memiliki peran penting dalam rangka mendorong terselenggaranya pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara,” tandasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait