Terseret Arus Sungai, Satu Orang Warga Bongomeme Hilang.

  • Whatsapp
Tim Basarnas sedang melakukan pencarian terhadap warga desa Upomela Kec. Bongomeme Kab.Gorontalo yang di informasikan telah hilang pada pukul 15.30 Wita. 9/12. Foto : Humas Basarnas.

60DTK – Bongomeme : Curah hujan tinggi mengakibatkan seorang warga Kasim Djafar yang berasal dari Desa Upomela Kec Bongomeme Kab. Gorontalo, hanyut terseret arus air sungai yang meluap. Minggu (9/12/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga, Kasim Djafar yang hendak pergi berkebun pada sore hari pukul 15.30 Wita menyeberangi sungai untuk pergi ke kebunnya.  Tapi pada saat menyeberang sungai ia terbawa arus.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Ia terbawa arus namun setelah beberapa menit tidak terlihat lagi” tutur warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Setelah informasi beredar, tim rescue kantor pencarian dan pertolongan Gorontalo di berangkatkan ke tempat kejadian.

“Pihak kami menerima informasi 15 menit kemudian setelah kejadian dengan korban atas nama Kasim Djafar warga Desa Upomela Kec. Bongomeme”, kata Bayu Artiyoso Mandiri, S.T M.M selaku Kepala Pencarian dan Pertolongan Gorontalo.

Menindaklanjuti laporan yang diterima, tim rescue turun bersama beberapa pihak yang di libatkan juga.

“Tim kami bersama dengan unsur terkait dari TNI, Kepolisian, BPBD dan masyarakat setempat bersama-sama melakukan pencarian di sekitaran LKK, dengan kondisi sungai yang cukup deras dan jarak pandang yang terbatas membuat proses pencarian dihentikan dan di lanjutkan besok pagi”, imbuhnya. (rls/Humas BSN).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan