Tidak Hanya Waterboom, Hotel Bintang Tiga akan Hadir di Pentadio Resort

  • Whatsapp
Suasana pertemuan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (empat dari kiri) dengan PT. Harvest Gorontalo Indonesia di Jakarta kemarin, Kamis (09/01/2020). Foto : Istimewa.

60DTK – Kab. Gorontalo : Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggandeng investor untuk pengembangan wisata Pentadio Resort dengan membangun fasilitas waterboom dan hotel berbintang tiga.

Baca Juga : Pemprov Akan Adopsi Konsep Pariwisata Banyuwangi

Bacaan Lainnya

Hal itu terungkap usai pertemuan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dengan pihak investor PT. Harvest Gorontalo Indonesia di Jakarta kemarin, Kamis (09/01/2020).

“Pada prinsipnya, pertemuan itu membicarakan pengembangan wisata di Pentadio Resort. Dengan pembangunan waterboom dan hotel berbintang tiga”, ungkap Kepala Bagian Kerjasama, Viktor Asiku usai pertemuan itu.

Baca Juga : Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Gorontalo Akan Diusulkan Ke Bappenas

Kabar baiknya lanjut Viktor, investor menyambut baik rencana pemerintah Kabupaten Gorontalo tersebut. Bahkan, Pentadio Resort menjadi target utama Harvest Gorontalo untuk pembangunan waterboom.

“Ya respon mereka baik bahkan Pentadio Resort salah satu tujuan mereka untuk dikembangkan wisatanya untuk pembangunan waterboom”, jelas Viktor.

Baca Juga : Gubernur Gorontalo Minta Semua Pegawai Jadi Promotor Budaya Dan Pariwisata

Jika hal ini terwujud, Viktor meyakini, akan terasa manfaatnya untuk peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di sekitar objek wisata Pentadio Resort. (adv)

Penulis : Kasim Amir
Sumber : Humas Pemkab Gorontalo

Pos terkait