2 Pilar di Kabupaten Blitar Ini Bagi Masker dan Paket Nasi ke Pedagang di Wlingi  

  • Whatsapp
TP PKK, DWP, dan DPPKBP3A Kabupaten Blitar, saat membagikan bantuan, Rabu (22/04/2020). (Foto - Istimewa)

60DTK-Kabupaten Blitar: Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blitar menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagi – bagikan masker dan 400 paket nasi bungkus gratis di wilayah Wlingi, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Rabu (22/04/2020).

Selain itu, baksos yang menyasar para pedagang kaki lima dan tukang parkir tersebut juga diisi dengan edukasi kepada masyarakat, agar tertib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pemkab Blitar Gelar Zikir Jelang Ramadan Via Teleconference

Di samping TP PKK dan DWP Kabupaten Blitar, kegiatan yang digelar selama dua hari, yakni pada tangga 22 dan 23 April 2020 tersebut juga diikuti oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar.

“Harapannya bisa membantu masyarakat dalam bidang ekonomi maupun kesehatan, agar bisa menjaga kesehatannya dari dampak virus corona. Diharapkan juga, dengan pembagian masker tersebut bisa menjaga kesehatan dirinya dan orang lain, sehingga angka virus corona bisa menurun dan masyarakat bisa menjalani hidup seperti biasanya,” tukas Ketua DWP Kabupaten Blitar, Ratna Totok Subihandono. (adv/kmf)

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Pos terkait