Belum Sebulan, Senam Ala Deby Veronica Makin Digandrungi Masyarakat Gorut

  • Whatsapp
Masyarakat Gorut saat mengikuti senam aerobik yang berlangsung di depan Kantor Bupati Gorut, Minggu (8/03/2020). (Foto - Usman 60dtk)

60DTK-Gorontalo Utara: Usaha Deby Veronica dalam mengajak masyarakat Gorontalo Utara (Gorut) untuk mulai menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan senam setiap hari Minggu, terlihat cukup membuahkan hasil.

Gerakan yang Ia mulai sejak 1 Maret beberapa waktu lalu, kini sudah banyak diikuti oleh masyarakat Gorontalo Utara. Deby pun mengaku sangat bahagia, karena keinginannya untuk membangun pola hidup sehat melalui senam, kini bisa terwujud.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Warga Gorut Ini Gagas Kegiatan Senam Untuk Masyarakat Gorut Tiap Pekan

“Saya merasa senang, hampir dua bulan ini, semakin banyak warga Gorut yang semangat mengikuti kegiatan ini,” ujar Deby, Minggu (8/03/2020).

Ia pun mengaku sangat bersyukur atas dukungan masyarakat Gorut, yang juga menjadi poin penting perkembangan gerakannya tersebut.

Baca juga: Sekretariat BPD Gorut Ikuti Bimtek Pembentukan APBDes

“Karena walaupun saya antusias tapi teman – teman tidak antusias, semuanya tidak akan jadi seperti ini,” tukasnya.

Sementara itu, salah seorang peserta senam, Desi Ari Sudarsono mengatakan, Ia pribadi suka dengan agenda senam yang digalangkan oleh Deby itu. Karena selain bermanfaat, kegiatan tersebut juga turut menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat.

Baca juga: Pemkab Gorut Akan Beri Bantuan Fasilitas Untuk UKM

“Sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini. Selain kegiatan untuk kesehatan, pasti untuk silaturahmi dari kami dari Brigif, anggota – anggota Brigif dengan masyarakat,” tutup anggota Brigif 22 Ota Manasa itu, usai mengikuti senam.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait