Bupati Gorut Imbau Masyarakat Waspada Corona Jelang Pelaksanaan MTQ dan HUT

  • Whatsapp
Bupati Gorut, Indra Yasin, saat memberikan buku kesehatan kepada masyarakat lanjut usia, dalam pencanangan kegiatan HUT ke - 13 Gorut yang dirangkaikan dengan GERMAS, di Halaman Kantor Bupati Gorut, Jumat (20/03/2020). (Foto - Usman 60dtk)

60DTK-Gorontalo Utara: Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Gorontalo, sekaligus HUT ke – 13 Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Bupati Gorut, Indra Yasin, mengimbau masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Gorut, untuk tetap waspada dan berhati – hati dalam menjalankan aktivitas. Pasalnya, virus corona yang sedang mewabah saat ini tidak bisa dianggap sepele.

Hal ini disampaikan Indra, usai mencanangkan kegiatan HUT ke – 13 Gorut yang dirangkaikan dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gorut, Jumat (20/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ridwan Yasin Tegaskan Persiapan MTQ Harus Selesai Sepekan Sebelum Hari H

“Dalam rangka ulang tahun Gorut dan MTQ tingkat provinsi, saya berharap meskipun pada hari ini kita berada di tengah – tengah keprihatinan, tapi itu tidak mengurangi semua aktivitas pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan,” tutur Indra.

Ia menjelaskan, memang sudah ada imbauan untuk tidak menghadirkan masyarakat yang begitu banyak. Akan tetapi dirinya meyakini bahwa di Provinsi Gorontalo, khususnya Gorut masih aman dari virus corona ini.

Baca juga: MTQ 2020, Pemprov Gorontalo Cek Kesiapan Tuan Rumah

“Akan tetapi kita tetap akan melaksanakan semua petunjuk pemerintah, antara lain, mencuci tangan baik pada saat makan, dan pada saat tidur kita lakukan,” tegasnya.

Selain itu, Indra menjelaskan bahwa dirinya sudah mengajak seluruh dinas terkait, untuk turut memperhatikan masalah virus ini, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan bisa berjalan dengan sempurna.

Baca juga: Begini Cara Kabag Umum Gorut Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi

“Mudah – mudahan kegiatan yang akan yang saya canangkan pada hari ini semua bisa berjalan dengan baik dan sukses,” tukas Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait