Ridwan Yasin Tegaskan Persiapan MTQ Harus Selesai Sepekan Sebelum Hari H

  • Whatsapp
Sekda Gorut, Ridwan Yasin. (Foto - dok. 60dtk)

60DTK-Gorontalo Utara: Sekretaris Daerah Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menegaskan, semua persiapan untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (Quran) tingkat Provinsi Gorontalo yang akan digelar di Gorut, harus sudah selesai maksimal satu pekan sebelum hari pelaksanaan.

Hal ini Ia sampaikan saat meninjau langsung proses persiapan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo itu, di lapangan depan Kantor Bupati Gorut, Rabu (18/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: MTQ 2020, Pemprov Gorontalo Cek Kesiapan Tuan Rumah

“Sebagai panitia, dapat dipastikan seminggu sebelum kegiatan MTQ ini dimulai sudah selesai,” ucap Ridwan.

Ia menuturkan, segala fasilitas yang diperlukan dalam pelaksanaan MTQ tersebut, mulai dari air, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya, harus sudah dibenahi sepekan sebelum pelaksanaan, agar nanti pada pelaksanaannya, panitia sudah benar – benar siap dan tidak ketar – ketir.

Baca juga: Begini Cara Kabag Umum Gorut Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi

“Panitia lainnya sudah bekerja dengan baik, tinggal kita menjaga kekompakan sampai dengan hari H dengan selesainya MTQ ini tetap menjaga kekompakan,” tuturnya.

Tak lupa, Ridwan juga meminta seluruh panitia untuk terus melakukan koordinasi antara satu dengan lainnya, agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan sempurna.

Baca juga: Pemkab Gorontalo Target Jadi Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

“Kita juga mengharapkan agar kita terus menjaga kebersamaan, dan kalau perlu ditingkatkan,” tukas Ridwan. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait