Dandim 0808 Blitar Monitoring Posko Darurat Covid-19 di Kota Blitar

60DTK-Kota Blitar: Komandan Kodim (Dandim) 0808 Blitar, Kris Bianto, bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemerintah Kota Blitar, melaksanakan monitoring di posko darurat Covid-19 wilayah Kota Blitar, Sabtu (18/04/2020) malam.

Selain untuk mengetahui situasi wilayah terkait perkembangan Covid-19 terkini, dalam agenda tersebut juga dilakukan sosialisasi terkait arahan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat kepada para petugas posko darurat Covid-19.

Baca juga: Dandim 0808 Blitar Hadiri Rapat Persiapan Ramadan Di Tengah Pandemi Covid-19

“Selain untuk mengetahui situasi terkini perkembangan Covid-19, kami juga memberikan penekanan khusus kepada para petugas yang sedang berjaga di posko darurat Covid-19,” ujar Kris Bianto, saat ditemui di sela – sela kegiatan.

Ia pun menekankan kepada semua petugas maupun sukarelawan di posko tersebut, untuk senantiasa menjaga kesehatan, agar dapat bekerja semaksimal mungkin.

Baca juga: Dandim 0808 Dan Forkopimda Blitar Tinjau Check Point Covid-19 Di Perbatasan

“Saya minta peran posko ini dioptimalkan, terutama untuk pengecekan kesehatan masyarakat yang masuk ke wilayah kota, baik yang datang dari luar negeri, maupun luar kota. Serta setiap posko darurat Covid 19 yang ada di Kota Blitar wajib melayani apabila ada pengaduan dari masyarakat terkait wabah Covid-19 ini,” tegasnya.

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles