Gorontalo Utara Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ Ke-IX Tingkat Provinsi

Bupati Indra Yasin (kiri) bersama Wakil Gubernur Idris Rahim (Kanan) Menghadiri Penutupan MTQ Ke - IX Tingkat Provinsi Gorontalo, bertempat di Depan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin (14/09/2020). Foto: Istimewa

60DTK, Gorontalo Utara – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – IX tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Kabupaten Gorontalo Utara, resmi ditutup dan secara umum berlangsung sukses.

Suksesnya kegiatan ini, kata Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, tidak lain karena dukungan dari semu pihak, mulai dari kafilah, panitia pelaksana dan juga masyarakat.

“Dan Alhamdulillah selama kegiatan yang dilaksanakan kurang lebih 5 hari ini, tidak ada keluhan dari kafilah,” ujar Indra saat diwawancarai oleh awak media, Senin (14/09/2020).

Baca Juga: Ketua LPTQ Gorontalo Utara Ingatkan Pelaksanaan MTQ Tetap Memperhatikan Protkes

Bupati dua periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah menerima setiap kafilah dengan senang hati, sekaligus memberikan dukungan kepada mereka.

“Kami merasa gembira kepada masyarakat, khususnya yang pemondokan. Mereka telah menerima para kafilah dengan senang hati dan juga memberikan dukungan kepada para kafilah, sehingga mereka merasa senang dan gembira,” tambahnya.

Baca Juga: Wabup Gorontalo Utara Minta Peserta MTQ Ke-IX Tingkat Provinsi Tampil Terbaik

Tidak lupa juga, Dirinya mengapresiasi kinerja dari pada seluruh panitia. Dimana yang telah bekerja siang dan malam, demi mensukseskan kegiatan ini.

“Terutama dalam menghadapi penutupan, kami cek di lapangan, jadi mereka bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepada teman – teman panitia,” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai