Wabup Gorontalo Utara Minta Peserta MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Tampil Terbaik

Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Sedang Diwawancarai Awak Media, di Ruang Kerjanya, Kamis (10/09/2020). Foto: Larzo Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Meski pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Provinsi Gorontalo dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, tidak menjadi alasan bagi para peserta untuk tidak memberikan penampilan yang terbaik.

“Kami selaku tuan rumah sudah memperhatikan seluruh fasilitasnya sesuai dengan prosedur protokol penyebaran Covid-19. Jadi kita harapkan, bagi seluruh peserta bisa menampilkan bakat mereka dengan baik,” jelas Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, saat ditemui oleh beberapa awak media di ruang kerjanya, Kamis (10/09/2020).

Baca Juga: Ketua LPTQ Gorontalo Utara Ingatkan Pelaksanaan MTQ Tetap Memperhatikan Protkes

Thariq juga menegaskan kepada masing – masing kafilah, bahwa penyelenggaraan ini bukan semata – mata untuk mencari siapa yang hebat. Melainkan, ini menjadi ajang silaturahmi dan saling bertukar pengalaman antara satu dan lainnya.

“Penyelenggaraan MTQ ini juga menjadi ajang untuk saling bersilaturahmi, tukar – menukar informasi, tentang hal-hal yang positif. baik itu kegiatan keagamaan, ataupun hal-hal yang positif lainnya,” tegasnya.

Baca Juga: Bumdes Dambalo Dapat Bantuan Mobil Operasional

Khusus bagi para kafilah yang tinggal di rumah warga, kiranya bisa bekerja sama, untuk terus  memperhatikan protokol kesehatan. Agar supaya, pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman sesuai dengan yang diharapkan.

“Yang terakhir, karena ini berada di rumah-rumah penduduk, maka yang pertama tentu proses interaksi ini juga penting untuk tuan rumah, agar bisa bertukar pengalaman, silaturrahim makin bagus, itulah keuntungan pemondokan. Dan nantinya kami akan mengevaluasi, agar lebih memaksimalkan kinerja daripada kami panitia,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai