Ketua LPTQ Gorontalo Utara Ingatkan Pelaksanaan MTQ Tetap Memperhatikan Protkes

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin memberikan sambutan disela-sela pembukaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi yang ke - IX. Kamis (10/09/2020) Foto: Usi

60DTK, Gorontalo Utara – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin meminta agar seluruh peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19. Ini mengingat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

“Saya harap kepada seluruh kafilah yang ikut dalam gelaran MTQ ini harus mengikuti protokol kesehatan. Mengingat MTQ ini kita laksanakan di tengah Covid-19,” ungkap Ridwan. Kamis (10/09/2020).

Baca Juga: Bumdes Dambalo Dapat Bantuan Mobil Operasional

Selain itu, dirinya pribadi turut merasa bangga, bahwa pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke-IX ini, bisa dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo Utara. Olehnya itu, ia menitipkan pesan kepada seluruh perwakilan kafilah, untuk bersaing secara sehat.

“Saya mengucapkan selamat datang, dan tentunya mari sama – sama kita mensukseskan kegiatan ini. Dan kepada peserta, kiranya bisa bersaing secara sehat dan tetap memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Baca Juga: Gorontalo Utara Terpilih Mewakili Gorontalo Pada Cabang Sepak Bola U 14-16

Ia berharap, dengan dilaksanakan kegiatan MTQ ini,  bisa lebih membentuk karakter daripada masing – masing keimanan yang dimiliki oleh seluruh umat muslim, khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Pelaksanaan MTQ ini juga, diharapkan untuk lebih membentuk karakter dari Bangsa yang beragama. Menuju Indonesia maju dan berperadaban,” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai