Habis Tikam Istri Berkali – Kali, Pria di Gorut Ini Serahkan Diri Sendiri ke Polsek

60DTK-Gorontalo: Usai menikam tubuh istrinya berkali – kali menggunakan pisau, seorang laki – laki berinisial DT di Desa Tolango, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara, memutuskan menyerahkan dirinya sendiri ke Polsek Anggrek, Kamis (28/11/2019).

Diketahui, awalnya bukan ingin menikam istrinya, tapi DT justru ingin menghabisi nyawanya sendiri dengan mencoba menggantung diri menggunakan sarung. Pasalnya, DT emosi karena baru bangun dari tidur dan sudah disuguhkan secangkir kopi pahit dari istrinya.

Baca juga: Flash News: Ada Penikaman Di Ujung JDS Atas

Tapi, upaya menggantung diri DT berhasil digagalkan oleh AN, istrinya dengan berusaha melepaskan sarung yang melilit leher DT. Dan usai kejadian itu, DT pun keluar rumah.

Namun sayangnya, saat kembali ke rumah sekitar pukul 20.30 WITA, DT kembali disambut sang istri dengan ceramah panjang lebar, hingga kembali menimbulkan adu mulut.

Baca juga: Penikaman Terjadi Di Kota Gorontalo, Korbannya Warga Boltim

Saat emosinya meledak – ledak, DT melihat sebuah pisau kecil, mengambilnya, dan langsung menghantam tubuh istrinya menggunakan pisau tersebut berkali – kali. Saat itu, AN hanya berusaha menangkis, tanpa berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Usai dihantam pisau berkali – kali dari suaminya, AN akhirnya tidak berdaya. Melihat kondisi istrinya yang lemas, DT mengira istrinya telah meninggal dan memutuskan menyerahkan dirinya sendiri langsung ke Polsek Anggrek.

Baca juga: Pelaku Berhasil Diringkus, Polisi Dalami Motif Pembunuhan Di Batudaa

Usai menerima laporan dari pelaku, petugas Polsek Anggrek pun bergegas ke lokasi. Tapi ternyata diketahui AN masih bernyawa meski dengan luka di wajah, dada, dan lengan. AN pun langsung dirujuk ke RS ZUS Kwandang.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP Kukuh Islami pun membenarkan peristiwa ini, dan mengungkapkan bahwa hal tersebut sedang ditangani oleh Polsek Anggrek.

Baca juga: Menjelang Buka Puasa, Warga Iloheluma Di Hebokan Peristiwa Penikaman

“Iya memang kejadian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Anggrek. Saat ini juga kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan proses hukum yang berlaku,” bebernya. (rls)

 

Penulis: Moh. Effendi

Sumber: Gopos.id

Comments are closed.