Kesal Diajak Berhubungan Seks, Pria di Gorontalo ini Bunuh Teman Prianya

60DTK, Kota Gorontalo – Seorang pria di Gorontalo berinisial YK tega membunuh temannya lantaran kesal terus diajak berhubungan intim. Korban yang diketahui bernama Fajrin Hilipito (26) ini merupakan seorang waria.

Peristiwa itu terjadi pada senin dinihari lalu, di salah satu kamar Kos Archy di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Jasad korban baru ditemukan pada Rabu malam, (03/03/2021).

Sehari setelah jasadnya ditemukan, polisi berhasil mengamankan YK. Ia ditangkap oleh pihak berwajib di rumahnya pada Kamis malam (04/03/2021). Penangkapan dilakukan setelah aparat kepolisian menerima informasi dari masyarakat terkait keberadaan terduga pelaku.

Kesal Diajak Berhubungan Seks, Pria di Gorontalo ini Bunuh Teman Prianya
Polisi Melakukan Konferensi Pers Terkait Kasus Pembunuhan yang Terjadi di Salah Satu Kamar Kos Archy, Sekaligus Menunjukkan Barang Bukti yang Turut Diamankan, Jumat (05/03/2021). Sumber : Gopos.id/Sari

Dari hasil pemeriksaan polisi, YK mengaku berani melakukan perbuatannya tersebut karena tidak ingin melakukan “hubungan intim” dengan korban. Akan tetapi, korban terus mengajaknya melakukan hal tidak senonoh tersebut.

Terus diajak melakukan hubungan intim, YK akhirnya merasa kesal. Rasa kesal itu dilampiaskan dengan melakukan penganiayaan. Sebelum peristiwa ini terjadi, keduanya memang sedang bersama, dan sudah mengonsumsi minuman keras (miras).

Baca Juga: Pria yang Meninggal di Kos Archy Dibunuh dengan Balok

“Karena tidak ingin berhubungan intim. Pelaku tidak mau, lalu melakukan penganiyaan itu,” beber Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agiston Putra dalam konferensi pers, Jumat (05/03/2021), dikutip dari Gopos.id.

Desmont menambahkan, pelaku dan korban sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama, sekitar dua tahun. Adapun beberapa barang bukti yang diamankan dalam kasus ini adalah sepeda motor, tas yang sempat dibakar, dompet, koper, serta tali yang digunakan pelaku untuk mengikat korban.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles