Pasien Covid-19 di Gorontalo Bertambah 1, Total 69 Orang

60DTK, Gorontalo – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Di Gorontalo, kembali mengumumkan penambahan kasus positif yang berjumlah 1 (satu) orang. Pasien yang bertambah ini adalah pasien hasil tracking dari pasien 65.

Hal ini disampaikan langsung Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Gorontalo, Triyanto Bialangi saat menggelar Konferensi Pers, di sekretariat Gugus Tugas, Jumat (29/05/2020). Triyanto menjelaskan pasien 65 ini juga sebelumnya hasil tracking dari pasien 29.

“Pada tanggal 29 Mei pukul 21.00 WITA diterima hasil pemeriksaan 6 spesimen dari Balai Pom dengan hasil 5 spesimen negatif, satu spesimen positif,” ungkapnya.

Baca Juga: Pernah Mengalami Stroke, Kakek Positif Covid-19 Di Gorontalo Ini Meninggal Dunia

Triyanto Mengungkapkan Pasien 69 yang positif ini adalah YK laki-laki (51) kelurahan hele dulaa utara, kecamatan kota timur, kota Gorontalo. Dan pasien 69 ini kata Triyanto Tadi malam sudah dirujuk ke rumah sakit Alose Saboe.

“Pasien 29 kami Tracking Kontak, salah satu yang terdeteksi adalah pasien 65, pasien 65 kami Tracking Kontak lagi seluruh yang kontak erat, dan salah satu yang ditracking itu satunya positif yakni 69 ini, keadaan umum pasien baik, dan sudah dirujuk ke RSAS,” jelasnya.

Dengan bertambahnya satu orang yang positif ini, maka jumlah pasien yang positif di Gorontalo berjumlah 69 orang.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles