Pemkab Bone Bolango Jalin Kerjasama dengan Pemkot Jayapura

60DTK, Bone Bolango – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango berkunjung ke Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura dalam rangka menjalin ikatan kerja sama dalam 4 program kerja,  sekaligus meninjau tempat pelaksanaan PON XX yang berada di Papua, Kamis (08/04/2021).

Bupati Bone Bolango,Hamim Pou, menjelaskan kunjungan Pemkab Bone Bolango ke Kota Jayapura bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Jayapura dalam empat sektor yaitu;  Pendidikan, Pengembangan UMKM, Pariwisata, Pengembangan Olahraga serta Sektor Pertanian.

“Pemkab Bone Bolango juga bertujuan membahas  4 bidang kerjasama yang meliputi sektor Pendidikan, Pengembangan UMKM, Pariwisata, Pengembangan Olahraga serta Pertanian” Kata Hamim.

Pemkab Bone Bolango Jalin Kerjasama dengan Pemkot Jayapura
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou Disambut Secara Adat Papua saat Tiba di Kota Jayapura, Kamis (08/04/2021). Foto: Humas Bonebol

Meriahnya penyambutan oleh pemerintah kota jayapura ini merupakan bentuk penghormatan Atas Kunjungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terkhususnya kepada Merlan S. Uloli sebagai mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Jayapura.

Hamim menuturkan Meriahnya penyambutan yang dilakukan oleh pihak Pemkab Bone Bolango atas kunjungan tersebut merupakan Bentuk penghormatan Pemkot Jayapura Kepada Pemkab Bone Bolango karena sudah menjadi tradisi Masyarakat Jayapura.

Baca Juga: Permudah Urusan Kependudukan, Pemkab Bone Bolango Lahirkan Inovasi Terbaru

“Itu sebagai bagian dari penghormatan pemkot dan masyarakat Jayapura terhadap setiap tamu, karena mereka merupakan masyarakat yang sangat menghormati dan memuliakan tamu” ujar Hamim.

Dalam kunjungan kali ini Hamim mengatakan pihaknya juga akan melakukan peninjauan terhadap Venue Stadion yang mana stadion tersebut nantinya akan digunakan dalam kegiatan PON XX bulan Oktober mendatang. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles