Pemkab Gorut Gelar Rapat Persiapan MTQ dan HUT ke – 13 Gorut

60DTK-Gorontalo Utara: Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) kembali menggelar rapat persiapan pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), sekaligus persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Gorut ke – 13, Senin (24/02/2020).

Dalam rapat yang berlangsung di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut tersebut, dibahas beberapa persiapan yang dibutuhkan, juga mengevaluasi kesiapan panitia penyelenggara kegiatan.

Baca juga: Ini Target Pemda Gorut Sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

“Saya hanya mengevaluasi kesiapan semua panitia MTQ, termasuk hari ulang tahun Gorut,” beber Indra.

Ia menambahkan, evaluasi ini dilakukan lebih kepada masing – masing penanggung jawab kegiatan, baik dari peralatan, hingga soal persiapan kesehatan. Meski begitu, ia mengaku bahwa semua persiapan sudah sesuai rencana pemerintah.

Baca juga: Gorut Akan Jadi Tuan Rumah MTQ Lagi, Ini Harapan Indra Yasin

“Apakah sudah ada progres dari masing – masing seksi. Apa yang sudah jalan dan apa yang belum. Dan alhamdulillah rata – rata sudah ada yang jalan, tinggal menambah progres atau juga kegiatannya,” jelasnya.

Diketahui, MTQ ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 sampai dengan 16 April 2020. Sementara HUT Gorut akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2020 mendatang. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Comments are closed.