Pemkab Gorut Peringati OPD Yang Tak Mampu Penuhi Target Kerja

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin, saat menjadi pemateri dalam Bimtek E-Monev Berbasis Website Tingkat Kabupaten Gorut, yang berlangsung di Ballroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, Selasa (10/03/2020). (Foto - Arif, Humas Pemkab Gorut)

60DTK-Gorontalo Utara: Sekretaris Daerah Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menegaskan, Ia akan memberikan hukuman kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Gorut, jika hingga tahun ini belum bisa memperlihatkan hasil kerja yang maksimal.

Bukan tanpa alasan, hal ini Ia katakan melihat banyak target di lingkungan Pemerintah Gorut yang sudah dirancang sejak tahun sebelumnya, dan belum berhasil dicapai hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ridwan Minta Peserta Bimtek E-Monev Bisa Bantu Benahi Gorut Ke Depannya

“Seluruh OPD juga masih di bawah rata – rata, tidak terkecuali terkait e-monev. Nah sehingga, kami akan melakukan percepatan – percepatan dengan berbagai macam punishment (hukuman) kepada OPD yang tidak bisa memenuhi target – target yang sudah ditetapkan,” tegas Ridwan, Selasa (10/03/2020).

Bahkan Ia mengancam, Pemerintah Gorut tidak akan memberikan hak setiap OPD yang tidak bisa mencapai target tersebut, pada tahun ini.

Baca juga: Staf Entri Data Kabgor Ikut Pendampingan Dan Penginputan E-Monev

“Jika nanti target itu tidak juga tercapai, nantinya uang bensin, dan lain sebagainya yang terkait hak bapak dan ibu, kami akan tahan dulu sambil menunggu dipenuhinya target – target yang sudah ditetapkan,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait