Pemkab Pohuwato Ajukan Proposal PSU Rumah Komunal ke Kementerian PUPR

60DTK, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato saat ini mulai menyeriusi masalah sarana prasarana dan utilitas (PSU) rumah-rumah komunal yang ada di daerah tersebut.

Buktinya, pada Rabu (17/03/2021) lalu, Pemkab Pohuwato telah mengajukan proposal PSU rumah komunal ke Kementerian PUPR RI. Proposal ini diserahkan oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, dan diterima Direktur Rumah Umum dan Komersial, Fitrah Nur.

“Semoga apa yang kita masukkan melalui proposal langsung ini bisa ada realisasinya. Mohon doa dan dukungan dari kita semua,” pinta Suharsi.

Pemkab Pohuwato Ajukan Proposal PSU Rumah Komunal ke Kementerian PUPR
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Menyerahkan Proposal PSU Rumah Komunal Kepada Direktur Rumah Umum dan Komersial, Fitrah Nur, Rabu (17/03/2021). Foto: Dokumentasi Humas Pohuwato

Suharsi menambahkan, pihaknya turut diberikan masukan terkait aturan-aturan terbaru maupun kebijakan terbaru oleh Kementerian PUPR, dalam hal ini Direktur Rumah Umum dan Komersial.

“Karena saat ini masih dalam kondisi covid-19, sehingga Insya Allah apa yang menjadi harapan pemerintah dan masyarakat Pohuwato semoga dapat terealisasi,” tutupnya.

Baca Juga: Perjuangkan Bantuan Jagung, Wabup Pohuwato Sambangi Dirjen Tanaman Pangan

Kadis Perkim Pohuwato, Anwar Sadat melihat, pertemuan Pemkab Pohuwato dengan Direktur Rumah Umum dan Komersial menunjukkan hasil yang baik.

“Pada dasarnya mereka siap dan akan memfollow up apa yang kita usulkan, karena ini menyangkut kebutuhan masyarakat khususnya yang ada di rumah komunal,” tandasnya. (adv/rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles