Pengusaha Ini Mendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di 5 Parpol

60DTK-Trenggalek: Salah satu pengusaha di Kabupaten Trenggalek, Muhadi, mengaku sudah mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek untuk Pilkada 2020, di DPD Partai Golkar, DPC Partai Gerindra, DPC Partai Demokrat, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (14/03/2020).

Ia pribadi menuturkan, caranya ini merupakan salah satu bentuk ketangguhan orang asli Trenggalek, yang mau mencoba semua lini, dan berbagai rintangan.

Baca juga: Advokat Turun Desa, Program Andalan Balon Bupati Trenggalek Dari DPD PKB Dan DPC PAN Ini

“Orang asli Kabupaten Trenggalek itu pejuang tangguh serta selalu sukses di daerah mana pun, serta mumpuni dalam segala hal,” ujarnya.

Ia mengaku, jika nanti di depan Ia mendapat rekomendasi dari salah satu partai politik, dan bahkan berkesempatan menjadi Bupati Trenggalek, Ia akan membatasi aktivitas impor di Kabupaten Trenggalek.

Baca juga: Pilbup Trenggalek, Ada Wajah Lama Di Bakal Calon PKB

“Pemimpin di Kabupaten Trenggalek tidak perlu impor dari luar daerah karena masyarakat Trenggalek juga banyak yang mampu sebagai pemimpin dan semua tangguh dalam berkarya serta mempunyai leadership yang andal,” ungkap Muhadi.

Ia pun berharap agar ke depannya Kabupaten Trenggalek bisa semakin cemerlang, terang benderang, dan maju.

Baca juga: Mantan Kadis Dikpora Trenggalek Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Ke DPC PKB

“Pemerintahan yang sekarang sudah bagus. Semoga ke depan akan lebih bagus lagi, itu akan kita awali dari diri kita sendiri untuk membersihkan hati agar menuju Trenggalek cemerlang,” tandasnya.

 

Pewarta: Hardi Rangga

Comments are closed.