PERSIB Wajib Menang Lawan PSMS

  • Whatsapp
Foto: Instagram (@persib_official)

60DTK-OLAHRAGA: Pertandingan Persib Bandung vs PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-30 akan berlangsung besok, Jumat (09/11/2018) 15.30 WIB. Pertandingan ini rencananya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Pertandingan ini, sang arsitek Persib Bandung Mario Gomez menekankan kemenangan atas PSMS Medan merupakan harga mati. Pasalanya, untuk menjaga peluang menjuarai Liga 1 Indonesia musim ini, Persib harus meraih poin penuh sampai akhir musim 2018 ini.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Pertandingan besok tentu kami tidak boleh kalah. Tiga poin wajib kami dapatkan untuk terus mendekati PSM Makasar yang berada di puncak klasemen,” ucap Gomes dilansir dari banjarmasinpost.

Dilaga besok, Gomez tidak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya seperti, Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Gelandang Oh In-Kyun. Meski demikian, Ia menganggap ini merupakan pertandingan yang sangat penting dan bukan menjadi satu masalah.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami, semua pemain siap dimainkan dan kami punya beberapa alternatif untuk pengganti mereka,” tambah pelatih asal Argentina ini.

Kemenangan atas PSMS Medan sangat terbuka lebar, mengingat kualitas Persib yang lebih di atas dari tim tamu ini. Setelah menghadapi PSMS, Persib masih menyisahkan 4 pertandingan melawan PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putra. Dan raihan tiga poin disetiap laga harus wajib mereka raih jika ingin menempel ketat sang pemuncak klasemen.(rds/wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan